Title: Firefox 29.0 Beta 8
Filename: Firefox Setup 29.0b8.exe
File size: 27.67MB (29,012,120 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: en-US
License: Open Source
Date added: April 16, 2014
Author: Mozilla Organization

Muzila Firefox adalah open source browser yang cepat, handal, ringan, dan rapi. Banyak sekali para user yang menggunakan Muzila Firefox ini. Pada peluncuran publik pada tahun 2014 Muzila Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft internet explorer. Sejak itu Muzila Firefox telah konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang bikin Muzila Firefox populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan browser dan keamanan yang kuat.

Pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

-Browsing lebih mudah 
Mozila menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam untuk menciptakan UI sederhana, namun efektif yang bertujuan untuk membuat dan menjelajah lebih tepat dan lebih mudah.
-Kecepatan 
Mozila Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin yang baik. Star UP kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara tercepat. Firefox juga mengolah video yang kompleks dan konten web dengan menggunkan lapisan berbasis direct2D dan sistem grafis direct3D. Refrest halaman restart plugin terpengaruh. Sistem tab dan awesome Bar telah efisien untuk meluncurkan/ mendapatkan hasil yang cepat dan tepat.
-Keamanan 
Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas sobat atau mencari yang rahasia. Keaman konter dan teknologi yang anti-phishing dan integrasi antivirus/ antimalware memastikan pengalaman browsing sobat seaman mungkin
-Personalisasi dan pengembangan 
Salah satu fitur yang terbaik dari Firefox UI Kostomisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigsi untuk menyesuaikan komponen individual atau drag dan drop item yang ingnin sobat gerakkan . The inbuilt firefox Add-ons Manager memungkinkan sobat untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, tekomendasi dan diskripsi. Ribuan tema yang di sesuaikan memungkinkan sobat untuk menyesuaikan tampilannya dan nuansa dari browser sobat.

Post a Comment

"A Good to obey we know how to command"